Blogger Templates

Jual Crystal X Jaminan Asli dari PT NASA | DISTRIBUTOR PT. NATURAL NUSANTARA (YOGYAKARTA)

Jual Produk Crystal x
CRYSTAL-X diramu dari tumbuhan dan bahan organik yang mengandung Sulfur, Antiseptik, Minyak Vinieill, membunuh kuman dan bakteri, membantu membersihkan kerak atau kotoran di selaput vagina, membantu menghilangkan bau tidak sedap di vagina, membantu penyembuhan dan mencegah  keputihan, membantu mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina, membantu menambah kepekaan vagina terhadap daya rangsang, dan membantu pencegahan terjadinya kanker yang berhubungan dengan alat reproduksi wanita.


Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda ?


    Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
    Menghilangkan bau tidak sedap dan memberikan aroma lebih segar di area V
    Mengatasi dan mengobati keputihan
    Menyembuhkan iritasi diselaput Miss V
    Membersihkan kerak ataupun kotoran di selaput Miss V
    Menambah kepekaan Miss V terhadap daya rangsang
    Mengaktifkan serta melenturkan kembali Miss V
    Menyempitkan Miss V seperti kembali perawan
    Mencegah terjadinya kanker serviks


Apakah Crystal X Itu  Aman Digunakan ?


Kata aman itu jelas relatif, dapat tergantung cara penggunaan yang benar. Anda tak perlu khawatir bagi yang belum mengetahui akan cara penggunaanya, berikut mengenai cara pakai crystal x yang benar agar mendapat hasil optimal. Mengapa cara pakai yang benar menjadi sangat penting? Tentu saja penting sebaik apapun kinerja suatu obat dapat baik kimia maupun herbal tanpa tau cara penggunaanya sama saja anda membeli baju baru yang mahal yang di desain untuk suatu pesta tetapi anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari semisal di kantor atau di kampus maka penggunaanya tidak tepat. Namun, secara keseluruhan dapat ditekankan bahwa produk ini AMAN digunakan tanpa batasan usia, akan tetapi cara penggunaanya saja yang membedakan, baik digunakan jangka pendek maupun jangka panjang. Inilah mengapa alasan Crystal X Aman digunakan, karena produk ini merupakan produk herbal bukan obat yang berbahan kimia. Salah satu keunggulannya Crystal X tersebut tidak menyebabkan ketergantungan. Namun, ada beberapa catatan memang, produk ini TIDAK dianjurkan digunakan oleh wanita yang saat tertentu antara lain :
    foto bugil
  •     Sedang mengalami masa menstruasi
  •     Sedang hamil (Mengandung)
  •     Pada Saat Nifas
Oleh karena itu, agar dapat aman saat penggunaanya, patuhi point tersebutya, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Kesimpulannya Crystal X benar-benar aman digunakan apabila anda mematuhi aturan di atas.

Bagaimana Memanfaatkan Dan cara Menggunakan Crystal X Yang Benar?




Cara Penggunaan Crystal X Untuk Wanita Yang Sudah Menikah


    Basahi terlebih dahulu produk dengan air bersih, masukkan ke dalam lubang vagina sedalam 3-4 cm, putarlah +/- 10 kali, 5 kali ke kiri atau 5 kali ke kanan sekitar 10 detik kemudian keluarkan secara pelan-pelan dari lubang vagina dan Crystal X dibersihkan menggunakan air bersih, segera keringkan dengan lap bersih kemudian masukkan ke dalam box asli Crystal X dan simpanlah di tempat yang kering jangan terkena paparan sinar matahari secara langsung

Cara Penggunaan Crystal X Untuk Perawan atau belum menikah (Virgin)


    Rendamlah produk ke dalam air hangat 1-2 menit, kemudian pergunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina, atau duduk berdiam di dalam air rendaman produk tersebut. Cara ini aman karena tidak akan merusak atau melukai selaput dara yang masih terdapat pada vagina wanita perawan.

Cara Penggunaan Crystal X yang  Patah Agar Tetap Aman


foto bugil, sex, porno, bokep, tante girang
Crystal X yang patah atau pecah masih dapat digunakan secara aman menggunakan cara seperti untuk wanita yang masih perawan atau belum menikah, yaitu menggunakan air rendamannya. Cara ini aman karena tidak akan melukai dinding vagina.

Dosis Pemakaian Crystal X

    Dosis pemakaian Crystal X dapat digunakan 1 sampai 2 kali sehari sehabis mandi dan untuk meningkatkan rangsangan saat berhubungan intim, maka dianjurkan digunakan 5-10 menit sebelum berhubungan intim.

Berapa lama Crystal X dapat digunakan ?


    Crystal X akan habis dalam penggunaan normal 2x dalam sehari sesudah dan sebelum mandi akan habis kurang lebih selama 2 sampai 3 bulan. Adapun ciri ciri Crystal X akan habis bentuk fisiknya akan mengikis serta mengecil, dalam hal ini tentunya berbeda-beda sesuai kebutuhan anda selama penggunaan produk tersebut karena sifatnya larut apabila terkena air.

Efek Samping Terkait Penggunan Crystal X
Terkait efek samping pemakaian Crystal X bunda tak perlu khawatir, secara umum jika Anda pernah mendapati menggunakan obat-obatan, akan timbul efek samping seperti gatal-gatal, ruam, dan lain sebagainya. Namun dikarenakan Crystal X berasal dari bahan-bahan dan mineral alami, maka dapat dipastikan Crystal X AMAN tidak berbahaya untuk digunakan oleh sebab itu Bunda dapat dengan tenang menggunakan produk tersebut.

Tapi Bunda, setiap produk yang mempengaruhi kesehatan baik yang digunakan secara oral ataupun topical,akan memberikan respon atau efek terhadap tubuh menghasilkan suatu reaksi tertentu, begitu pula dengan Crystal X yang pada awal penggunaannya juga akan menimbulkan beberapa reaksi. 

Berikut ini mengenai beberapa efek dan reaksi setelah pemakaian Crystal X antara lain sebagai berikut :

  • Tidak merasakan apapun, menandakan miss V normal tidak terdapat infeksi apapunRasa perih (dapat ringan atau bahkan sangat perih), dapat terjadi karena miss V tidak normal atau ada iritasi, rasa perih merupakan reaksi Crystal X untuk mengobati infeksi atau ititasi tersebut
  •  Keluar gumpalan seperti tissue berwarna putih, terjadi jika miss V kotor. Ini merupakan reaksi ketika gurah vagina oleh Crystal X berlangsung. Reaksi ini berlangsung biasanya setelah 1-3 hari pemakaian pertama.
  • Keluar cairan bening yang gatal, terjadi jika miss V mengandung bakteri, sehingga cairan bening merupakan bakteri yang telah dibersihkan dari vagina oleh Crystal X. Setelah 3-5 hari,rasa gatal akan hilang.
  •  Kadang keluar gumpalan darah. Jika terdapat kista dan lain-lain, maka terkadang keluar gumpalan darah, namuntidak usah khawatir, tetap lanjutkan penggunaan Crystal X.
  •  Vagina menyempit, Merupakan efek dari adanya kandungan yang menyempitkan vagina kendor

Bagaimana Bunda setelah membaca penjelasan di atas? Tentu Bunda lebih mengerti mengenai produk Crystal X ini. Namun, Apa syaratnya agar Anda dapat memperoleh manfaat yang sebegitu banyaknya dengan tanpa efek samping dan efek negatif pada tubuh Anda? Yapz, satu-satunya syarat adalah Anda HARUS membeli PRODUK ASLI CRYSTAL X tersebut.


Mengapa harus CRYSTAL X ASLI?
Karena menggunakan produk palsu yang tidak diketahui dengan pasti bahan-bahan untuk pembuatnya serta tidak diproduksi oleh ahli-nya, menjadikan penggunaan produk tiruan Crystal X sangat berbahaya untuk kesehatan dan akan berdampak buruk terhadap organ kewanitaan Anda.

Jual Crystal X Asli terjamin dari pt natural nusantara (nasa), terpercaya karena pengalaman dan pelayanan yang terbaik. sebelumnya selamat bertemu kembali Bunda dan Sista, bagaimana kabar anda hari ini? sambil menikmati santapan ringan anda untuk melepas lelah, yuk Bunda dan sista simak informasi penting mengenai produk crystal x yang anda gunakan. Banyaknya keluhan terhadap organ kewanitaan, seperti vagina yang kendor, keluar cairan yang bau, gatal-gatal, dan lain-lain merupakan alasan mengapa sebuah perusahaan di kota yogyakarta yang bergerak di bidang kesehatan mengeluarkan produk andalannya, yaitu "Crystal X", lalu dimana bisa mendapatkan crystal x yang asli dari nasa ? Akan dijelaskan step by step dibawah maka simak penjelasanya berikut ini yaa,,

Dimana Harus Membeli Crystal X Yang Asli ?

Pertanyaan umum, adakah toko atau tempat penjualan crystal x asli di jogja? Ada, disinilah tempat penjualan crystal x yang terkadang seseorang mencari alamat penjual atau reseller di yogyakarta yang menyediakan crystal x asli dari pt natural nusantara, namun tidak semua wilayah di indonesia menjual crystal x di apotik. Apakah Crystal X dijual di apotik ? Apotik dan toko yang menjual crystal x tidaklah banyak sebanyak produk produk lain yang serupa dikarenakan produk produk nasa hanya didistribusikan oleh distributor-distributor resmi saja yang umumnya menjual produk nasa melalui media sosial, website dan sosial media. Inilah mengapa crystal x tidak dijual diapotik dan kalaupun ada tidak secara merata dimana saja ada, artinya tidak semua wilayah di indonesia menyediakan crystal x di toko maupun apotik.

Bagaimana cara pemesanan crystal x asli ?
Pada list mesin pencari google banyak penawaran crystal x asli dengan harga murah, namun perlu diwaspadai bahwa Crystal X harga murah atau diskon tidak seperti aslinya atau bukan merupakan crystal x original nasa, agar tidak tertipu membeli crystal x yang tidak original, atau umum dicari dengan sebutan "crystal x asli murah" dalam hal ini akan saya bahas tuntas mengapa crystal x tidak dijual murah, sebab crystal x asli bukanlah produk murahan seperti yang kini banyak beredar iklan penawaran harga murah cristal x maka berikut agar tidak terlewatkan pada bab-bab berikut dibawah ini akan saya bahas tuntas alasan kenapa crystal x yang asli tidak dijual murah. Yuk, bunda dan sista simak lebih lanjut penjelasanya....

PT Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta atau sering dikenal dengan sebutan PT NASA, telah dengan bangga mempersembahkan produk unggulan dalam bidang kesehatan yaitu crystal x untuk mengatasi permasalahan pada daerah sensitif wanita seperti keputihan atau cairan bening berlebih yang diakibatkan stress akibat aktivitas yang padat atau kurangnya perawatan serta menjaga pola makan yang banyak menkonsumsi sayur-sayurang sehingga memicu terjadinya penyakit yang sudah tidak asing lagi ditelinga wanita yaitu "Keputihan". Peran cristal x disini adalah untuk merawat sekaigus mengobati penyakit tersebut agar organ kewanitaan kembali keset, rapet, serta sehat terhindar dari penyakit berbahaya seperti kista dan kanker servik akibat kurangya perhatian terhadap perawatan sejak dini. Lalu penyakit apa saja yang dapat diatasi dengan crystal x baca selengkapnya sampai tuntas karena diakhir atau di beberapa judul posting pada artikel sebelumnya telah dijelaskan yang bisa anda cari pada menu daftar isi diatas.

MENAMBAH KEMESRAAN DAN MEMPERBAIKI KUALITAS HUBUNGAN SUAMI ISTRI

Cara Membedakan Crystal X Asli dan Palsu


tante girang, foto bugil, bokep ,cewek bugil

Bentuk atau fisik "Crystal X" yang asli menyerupai stik mungil berwarna hijau kebiruan mempunyai ukuran panjang 6 cm dan berdiameter 1 cm dengan permukaan halus berbentuk kristal sehingga aman untuk digunakan kapan saja dimana saja. Berikut ini Ciri-Ciri Crystal X yang Asli

  • Hologram

foto bugil

Hologram pada Crystal X itu ibarat "sidik jari" pada manusia. Namun siapa sangka, "sidik jari" pada Crystal X ini masih dapat dipalsukan. Cukup sulit memang membedakan hologram yang asli dan yang palsu bagi kita orang awam. Namun jangan khawatir, belum lama ini PT. Natural Nusantara (NASA) telah meng-upgrade salah satu hologramnya. Hologram lama IRU (Indoraya Utama) yang berbentuk bulat dan berwarna silver di-upgrade menjadi berbentuk persegi berwarna keemasan. Hal ini menjadikan "sidik jari" ini akan semakin sulit dipalsukan oleh oknum tak bertanggung jawab.

Anda pasti dapat membedakan sendiri mana yang Asli dan mana yang Palsu pada gambar di atas. Yap, Crystal X dengan hologram Asli terpasang lebih rapi daripada yang Palsu.

  • Bagian Depan :
Nama Produk "CRYSTAL-X for women" yang ditulis dengan huruf berwarna keemasan dan timbul
    Tulisan "Femine Hygiene"
    Netto/berat bersih
    Logo Halal dari MUI
    Nomor Badan POM dan Nomor Registrasi Produk

Crystal x Asli

Dapatkan Hanya Crystal X yang Asli Dan Bergaransi Disini!!!

Berapa Harga Resmi Crystal X Asli Nasa ? Inilah harga resmi yang pantas anda dapatkan untuk kualitas yang benar benar terjamin asli dari pt natural nusantara nasa.

Harga Crystal X Asli adalah Rp 200.000/Pcs


Masih ragu APAKAH SITUS INI PENIPUAN?

Sangat wajar jika Anda masih meragukan apakah situs ini adalah penipuan atau bukan. Sangat banyak situs penjualan online yang memang hanya menawarkan produk tetapi tidak pernah mengirimkannya jika sudah diorder oleh pembeli. Sebagian diantaranya memang benar-benar menipu pembelinya!







Tunggu apa lagi segera order demi kesehatan dan keharmonisan rumah tangga anda, insyaaallah barang pasti akan kami kirim ketempat tujuan anda, terimakasih salam sehat dari NASA. 

0 Response to "Jual Crystal X Jaminan Asli dari PT NASA | DISTRIBUTOR PT. NATURAL NUSANTARA (YOGYAKARTA)"

Posting Komentar